Jumat, 25 Maret 2016

ALASAN JOIN DI MILAGROS

BY JEshop Djje Acil IN , , , , , , , No comments

inilah Alasan2 Luar biasa yg bikin masyarakat semua kalangan kelas sosial joint dan Menjalankan Milagros bersama keluarga Besar Komunitas Milagros Indonesia Team KMI
Beberapa Alasannya sbb:

1. Testimoni Milagros terhadap penyakit instan, hampir 99% pasti hasilnya Positif. Bukan orang lain yg merasakan, tapi mereka sendiri yg merasakan Keajaibannya.

2. Pembicara Healthy Seminar ttg Products Knowledge Milagros adalah Para Dokter dan Seorang Professor Senior, yg sudah tdk diragukan lagi keilmuannya. Dan beliau2 jg Konsumsi Rutin Milagros dan meresepkannya. Logikanya mereka gak mungkin berani mengorbankan Reputasi & Titel mereka hanya karena bisnis untuk membohongi masyarakat ttg apa itu Milagros dan khasiatnya.

3. Milagros itu demo produknya unik dan byk, bisa dilihat dgn kasat mata. Sehingga byk orang yg tdk percaya & berkata: "kok bisa gitu si?", "kok bisa gini si?", "Wah ini maah magic yaa?" Hehehe. Demo produknya pun gampang, Sehingga memudahkan kita untuk memasarkannya tanpa harus byk bicara atau oversale.

4. Marketing PLAN milagros sangat simple, mudah dipahami oleh siapapun, sekalipun orang baru seperti saya. Modal untuk joint pun Murah, sangat terjangkau masyarakat kelas bawah. Resiko rugi pun sama sekali nol %. Karena kita keluarkan Modal dapat Produk yg nilainya lebih dari uang yg kita keluarkan. Bisa masuk ke semua kalangan sosial.

5. Coba di analisa sendiri.  Produk apa di dunia ini yg paling dibutuhkan oleh seluruh umat manusia di Dunia ini ??? Sdh tentu air minum ! Apalagi klau mereka tau air Milagros bukan air biasa. Woww bisa di bayangkan repeat ordernya secepat & sekenceng apa ? Sdh terbukti !!!

6. Hidup memang pilihan. . Jgn tutup mata. Kesempatan msh terbuka Lebar. Ingat keuangan Anda dan Anak Istri Anda. Positive Thinking is the Key. !!!

Salam Sehat dan Sejahtera.;)
Komunitas Milagros Indonesia >>> Meraih Cita2 dengan C I N T A

0 komentar:

Posting Komentar